Unknown
Daripada nanggung , ane kasih cara menyelesaikan rubik 5x5. Yang postingan kemaren ane kasih tahu cara menyelesaikan rubik 3x3 dan cara menyelesaikan rubik 4x4. Menurut ane rubik 5x5 ini gak jauh beda sama rubik 4x4 dan rubik 3x3, malahan lebih sulit nyelesai in rubik 4x4 daripada 5x5 . Seperti postingan ane yang lalu, mending nyimak videonya daripada membaca penjelasan lewat tulisan. Ane jamin pasti bisa, coz ane sendiri juga ngalamin masa-masa ini . Oh iya, untuk menyelesaikan rubik 5x5 ini harus bisa dulu rubik yang 3x3, terus bertahap ke 4x4 dan kemudian ke rubik 5x5. Jangan langsung maen rubik 4x4 atau 5x5 nanti malah pusing , kecuali agan orangnya pinter dan jenius .


Tanpa basa-basi lagi kita sambit sambut tutorial menyelesaikan rubik 5x5 dengan mudah, cekidott..!!


1. Tutorial Rubik's TC Cube 5x5 Bagian 1  klik di sini




2. Tutorial Rubik's TC Cube 5x5 Bagian 2 klik di sini




3. Tutorial Rubik's TC Cube 5x5 Bagian 3 klik di sini




4. Tutorial Rubik's TC Cube 5x5 Bagian 4 klik di sini




Sekian, terima kasih... dan selamat mencoba...
0 Responses

Posting Komentar