Unknown

Anda ingin memberi pesan pada komputer anda pada saat Start Up Windows, maka anda perlu bermain Registry untuk membuat pesan tersebut.
Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukannya :
  1. Buka Registry Editor, dengan cara tekan keyboard Start Windows + R lalu ketik regedit tekan tombol OK.
  2. Pada Jendela Registry Editor urutkan Subkey registry sebagai berikut :
    HKEY_LOCAL_MACHINE>Software>Microsoft>Windows>CurentVersion>Policies>System
  3. Pada jendela sebelah kanan buat String Value baru dengan cara klik Kanan : New>String Value, di kolom  Name tulis LegalNoticeCaption. Fungsi dari LegalNoticeCaption adalah untuk memberikan Judul Pesan yang akan ditampilkan pada Start Up Windows, kemudian untuk mengisinya Double Click saja LegalNoticeCaption tersebut dan isikan Value Data sesuai keinginan.
  4. Kemudian untuk membuat isi pesan Start Up Windows anda buat String Value lagi dengan cara klik Kanan : New>String Value, di kolom  Name tulis LegalNoticeText. Fungsi dari LegalNoticeTextadalah untuk memberikan Isi Pesan yang akan ditampilkan pada Start Up Windows, kemudian untuk mengisinya Double Click saja LegalNoticeText tersebut dan isikan Value Data sesuai keinginan.
  5. Restart ulang Komputer anda.
Jika pesan saat Start Up Windows berhasil di tampilkan, jangan lupa isi Komentar anda disini OK. By The Way jika ingin menghilangkan Pesan tersebut hapus saja String Value dengan nama LegalNoticeCaption danLegalNoticeText.
0 Responses

Posting Komentar